Perpustakaan KASN Resmi Dibuka

Written by  Dec 12, 2017

Jakarta – Senin, 11 Desember 2017, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) meresmikan perpustakaan yang telah lama disiapkan. Para tamu KASN yang jenuh menunggu antrian pelayanan atau pertemuan di Kantor Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) bisa memanfaatkan Perpustakaan Pojok Baca yang disediakan untuk para pengunjung dan tamu KASN.

Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara, Sofian Effendi mengatakan perpustakaan ini untuk memberikan pelayanan masyarakat yang menunggu pelayanan KASN.

" Kebutuhan informasi terbaru memang tidak dipungkiri menjadi salah satu hal yang penting bagi jajaran komisioner maupun semua pegawai di KASN dalam mempelajari tren pengetahuan dan informasi terkait dengan kemajuan Manajemen Aparatur Sipil Negara, serta perkembangan informasi terkait mutu/kualitas dari ASN itu sendiri. Dengan adanya perpustakaan di lembaga KASN, maka perpustakaan diharapkan mampu untuk memenuhi kebutuhan akan informasi tersebut sebagai bahan rujukan." kata Sofian Effendi disela-sela launching pojok baca Senin (11/12/2017).

Koleksi buku yang ada di pojok baca ini berjumlah sekitar 264 buku dengan berbagai macam pengetahuan. Ada buku tentang teori – teori hukum, sosial budaya, birokrasi dan novel novel yang cukup terkenal." Berdirinya Perpustakaan KASN diharapkan bisa menjadi “information resource center” ," tambahnya menganjurkan.

Dia berharap pada masyarakat khusunya para tamu yang datang ke KASN bisa memanfaatkan fasilitas pojok baca yang sudah dibuka ini. Semua koleksi buku di pojok baca akan dilakukan penggantian antar waktu.

"Perpustakaan KASN diharapkan dapat menjadi ensiklopedia Aparatur Sipil Negara (ASN) di Indonesia yang dapat menyediakan perkembangan informasi mengenai sistem merit, kode etik, seta subjek-subjek lainnya yang terkait," papar Rahmat J.P Siregar (KaBag Hukum dan Humas KASN) saat memberikan sambutan.

Perpustakaan ini juga dilengkapi dengan situs resmi perpustakaan KASN, sehingga para pegawai KASN bisa membaca buku melalui katalog digital yang disediakan. Pihaknya juga sengaja mempersiapkan tempat baca ini ditempatkan di dekat ruang  tunggu.

Last modified on Tuesday, 12 December 2017 15:04

Agenda Kegiatan

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Berita Terkini