Hati-hati Terhadap Penipuan yang Mengatasnamakan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)
  • Galeri Foto
    Jun 03 2017 1386
  • Galeri Foto
    Nov 27 2017 1618
  • Galeri Foto
    Jun 03 2017 1416
  • Galeri Foto
    Jun 03 2017 1354
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4

GALERI VIDEO

Contribute!

Galeri Foto

BERITA

 JAKARTA- Sehubungan dengan pemberitaan di media masa tentang peristiwa operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat 13 Maret 2019 di Surabaya, yang diduga terkait dengan proses pengisian jabatan di Kementerian Agama, Komisi ASN dengan ini menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada KPK yang telah berhasil membongkar kasus tersebut.

 

----- Download Selengkapnya -----

 

JAKARTA- Sehubungan dengan adanya  pertanyaan yang diajukan oleh beberapa ASN  dan masyarakat khususnya di Provinsi Lampung, terkait akhir dari penyelesaian sengketa kepegawaian antara Komisi ASN dengan ASN dalam wilayah provinsi Lampung  pada akhir tahun 2015, dimana Komisi ASN dinyatakan kalah di tingkat pertama dan banding oleh Pengadian TUN Bandar Lampung dan PTUN Medan,  maka untuk menjawab pertanyaan beberapa ASN dan masyarakat sebagaimana tersebut diatas dan agar tidak terjadi pemahaman yang simpang siur terkait permasalahan dimaksud, maka kami menjelaskan bahwa Komisi ASN telah memenangkan sengketa kepegawaian dimaksud di tingkat kasasi di Mahkamah Agung Republik Indonesia berdasarkan Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 48K/TUN/2017, tanggal 7 Maret 2017 .

 

Penulis : Laksito Adi Darmono


SuaraKarya.id - JAKARTA: Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) menggelar kampanye publik bertajuk ‘ASN Netral, Birokrasi Kuat dan Mandiri’ di area car free day (CFD), Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). Kegiatan tersebut ditujukan untuk memberikan sosialisasi kepada ASN dan masyarakat terkait pentingnya menjaga netralitas.

 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Mohamad Yusuf

MENTENG, WARTAKOTALIVE.COM--Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Bahtiar menegaskan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) baik pusat maupun daerah harus menjaga netralitasnya pada pada setiap pelaksanaan tahapan Pemilu 2019.

Hal tersebut ia sampaikan pada acara Kampanye Publik 'ASN Netral, Birokrasi Kuat dan Mandiri' di Area Car Free Day Jalan MH Thamrin Jakarta, Minggu (10/3/2019).

AGENDA KEGIATAN

 

Rencana Umum Pengadaan (RUP)

Rencana Umum Pengadaan KASN

Oct 26, 2017 2475

pengumuman pengadaan barang/jasa