PPATK Menghadiri Coaching Penilaian Mandiri Penerapan Sistem Merit dengan KASN

Written by  Jul 09, 2020

Kamis (9/7/20) Sekretaris Utama Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Rinardi menghadiri Coaching Optimalisasi Penilaian Mandiri Penerapan Sistem Merit (PMPSM) dengan KASN. Kegiatan coaching kali ini merupakan pertama kali antara KASN dengan Lembaga pencegah dan pemberantas tindak pidana pencucian uang di Indonesia ini. Memperhatikan situasi tata kenormalan baru, maka kegiatan dilaksanakan secara daring melalaui media video conference. Dalam sambutannya, Sekretaris Utama PPATK Rinardi, menyambut baik kegiatan yang diinisiasi oleh KASN ini.

“kami sangat menyambut baik apa yang dilakukan oleh KASN, seluruh pimpinan kami dari level tertinggi sampai level terendah mendukung penerapan sistem merit ASN ini” ungkap Rinardi.

 

ppatk2

 

Kegiatan yang berjalan sejak pukul 13.00 WIB ini, dipandu oleh Asisten KASN Bidang Pengawasan Penerapan Sistem Merit Wilayah 2 Dr. Andi Abubakar. Dari delapan aspek penilaian sistem merit, dibahas dua aspek yaitu perencanaan kebutuhan dan pengadaan ASN.

Di akhir kegiatan Sekretaris Utama PPATK Rinardi mengharapkan agenda selanjutnya oleh KASN

“ini adalah sesuatu yang berkelanjutan, dan kami mengharapkan ada agenda berikutnya, kami bertekad memaksimalkan semua aspek yang dibahas tadi, dan kami berharap pendampingan terus dari KASN” ungkap Rinardi.

Menyambut pernyataan tersebut, Komisioner KASN Bidang Pengawasan Penerapan Sistem Merit Wilayah 2 Dr. Mustari Irawan M.P.A mengungkapkan terima kasih kepada PPATK

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PPATK khususnya Bapak Sestama dan jajarannya, kami berharap diakhir verfikasi PPATK dapat memperoleh nilai baik maupun sangat baik” ucap Mustari.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Biro SDM PPATK Albert Wounde dan Kepala Bagian Pengembangan Achmad Sakroni. (Humas KASN).

 

ppatk3

JADWAL SHOLAT

 

Government Public Relations

 

Agenda Kegiatan

« August 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
31            

Berita Terkini