KASN Laksanakan Verifikasi Lanjutan PMSPSM Pemkab Karawang

Written by  Sep 21, 2020

Senin (21/9/20) KASN melaksanakan verifikasi lanjutan Penilaian Mandiri Penerapan Sistem Merit di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat. Ini merupakan verifikasi kedua yang dilakasanakan oleh KASN dengan Pemerintah Kabupaten Karawang. Membuka pertemuan tersebut Komisioner KASN Bidang Pengawasan Sistem Merit Wilayah 2, Dr. Mustari Irawan MPA mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melihat data yang telah diunggah Pemkab Karawang di aplikasi SIPINTER.

“Pada kesempatan ini kita akan melihat penilaian mandiri penerapan sistem merit yang telah diinput oleh Pemkab Karawang di Aplikasi SIPINTER” ungkap Mustari.

 

kar2

 

Menyambut hal tersebut Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang Asep Aang Rahmatullah mengungkapkan pihaknya berkomitmen untuk menerapkan sistem merit dalam manajemen ASN di Kabupaten Karawang.

Pada kegiatan yang dipandu oleh Asisten KASN Bidang Pengawasan Sistem Merit Wilayah 2, Dr. Andi  Abubakar tersebut dibahas aspek ketiga dari delapan aspek yaitu aspek pengembangan karier. Pada aspek ini KASN ingin melihat bagaimana kebijakan dan program pengembangan karier berbasis manajemen talenta yang dimiliki Instansi Pemerintah.

 

kar3

 

Kegiatan berlangsung mulai pukul 13.30-16.00 WIB. Asisten KASN Bidang Pengawasan Sistem Merit Wilayah 2, Dr. Andi  Abubakar mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang  berpeluang memperoleh predikat Baik dalam penerapan sistem merit.

“saya optimis Kabupaten Karawang pada semester II ini dapat meraih kategori baik dalam penerapan sistem mertit dalam manajemen ASN” ucap Abu.

Diakhir kegiatan, Komisioner KASN Bidang Pengawasan Sistem Merit Wilayah 2, Dr. Mustari Irawan MPA meminta agar Pemerintah Kabupaten Karawang segera melengkapi data-data yang masih belum lengkap.

“sampai aspek ketiga ini, kami meminta Pemerintah Kabupaten Karawang melengkapi aspek-aspek yang belum lengkap, dan kami akan terus mendampingi dan menyiapkan forum komunikasi agar penyampaian informasi dapat lebih cepat. Kabupaten Karawang tetap semangat membangun sistem merit di Karawang” tegas Mustari.

 

kar4

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris BKPSDM Kabupaten Karawang, Jajang Jaenudin beserta jajaran Kepala Bidang BKPSDM Kabupaten Karawang.(Humas KASN)

JADWAL SHOLAT

 

Government Public Relations

 

Agenda Kegiatan

« October 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 31  

Berita Terkini