Sosialisasi Pengisian JPT di Kabupaten Jember. Sosialisasi Pengisian JPT di Kabupaten Jember.

KASN Gelar Sosialisasi Pengisian JPT di Kabupaten Bondowoso dan Jember

Written by  Jun 10, 2021

Komisioner KASN Bidang Pengawasan Pengisian JPT Wilayah 1, Rudiarto Sumarwono, melakukan pembinaan panitia seleksi JPT di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Kamis (10/6/2021). Rudiarto juga turut membekali para peserta seleksi terbuka JPT di sana.

Komisioner KASN tersebut menyampaikan, peran pansel sangat strategis dalam menggali dan mengelaborasi kompetensi kandidat JPT Pratama. Sementara itu, para peserta seleksi terbuka harus sungguh-sungguh dalam mengikuti seleksi terbuka ini.

Pembekalan KASN itu dihadiri oleh Bupati Bondowoso, Salwa Arifin. Dia menyebut, pelaksanaan seleksi terbuka di Bondowoso saat ini telah dilakukan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Pada hari yang sama, Rudiarto lanjut memberikan pembinaan dan sosialisasi manajemen kinerja, tata cara pengisian JPT berdasarkan kebijakan terbaru, disiplin PNS, dan perlindungan ASN di Kabupaten Jember.

Jember

Bupati Jember, Hendy Siswanto dan Wakil Bupati, M.B. Firjaun Barlaman, hadir untuk membuka kegiatan. Sementara itu, para peserta merupakan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan pemerintah Kabupaten Jember.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang Disiplin PNS dan materi tentang Urgensi Perlindungan ASN oleh Asisten KASN Bidang Pengawasan Pengisian JPT Wilayah 1, Sumardi dan I Gusti Ngurah Agung Yuliarta Endrawan. Acara dimoderatori oleh Asisten KASN John Ferianto.

JADWAL SHOLAT

 

Government Public Relations

 

Agenda Kegiatan

« June 2021 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30        

Berita Terkini