Senin (21/9/20) KASN melaksanakan verifikasi lanjutan Penilaian Mandiri Penerapan Sistem Merit di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat. Ini merupakan verifikasi kedua yang dilakasanakan oleh KASN dengan Pemerintah Kabupaten Karawang. Membuka pertemuan tersebut Komisioner KASN Bidang Pengawasan Sistem Merit Wilayah 2, Dr. Mustari Irawan MPA mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melihat data yang telah diunggah Pemkab Karawang di aplikasi SIPINTER.

Berdasarkan rapat Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Asisten KASN, yang membahas penentuan akhir seleksi terbuka, telah memutuskan 3 (tiga) peserta yang dinyatakan terbaik dari hasil seleksi terbuka. Adapun 3 peserta terbaik tersebut, sebagai berikut:

 

  1. Iwan Agustiawan Fuad
  2. Agus Sudianto
  3. Albertus Agus Windarto

 

--- Unduh Lembar Pengumuman ---

 

Kabag SDM dan Umum KASN: KASN membuka rekrutmen CPNS kali ini sebagai upaya mengajak putra putri terbaik negeri menjadi pendukung pelaksana tugas & fungsi KASN

 

int5

 

Berdasarkan rapat Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Asisten KASN, yang membahas penentuan akhir seleksi terbuka, telah memutuskan 3 (tiga) peserta yang dinyatakan terbaik dari hasil seleksi terbuka. Adapun 3 peserta terbaik tersebut, sebagai berikut:

 

  1. Iwan Agustiawan Fuad
  2. Agus Sudianto
  3. Albertus Agus Windarto

 

--- Unduh Lembar Pengumuman ---

 

Jurnalpatrolinews – Bengkulu : Bertempat di Kantor Bupati Seluma Talang Saling, Bengkulu, Bupati Seluma Bundra dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Seluma, Muhammad Ali Akbar menerima kunjungan Tim Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Jakarta, Untuk melalukan monitoring atas pelaksanaan Rekomendasi KASN baik atas permasalahan sistem merit dan pengisian para pejabat pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemda Seluma, Kamis 10 September 2020 siang,

Pelaksanaan sistem merit (penempatan individu sesuai kompetensi) dalam lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) telah memberikan dampak signifikan pada transformasi struktural dan transformasi budaya pada instansi pemerintah. Salah satu indikator pelaksanaan sistem merit yang baik adalah dengan dilaksanakannya seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT), karena penempatan individu yang sesuai dengan kompetensinya pada suatu jabatan tertentu merupakan hal penting sebab berujung pada birokrasi pemerintah yang berkualitas. Oleh karena itu, implementasi sistem merit harus terus dilaksanakan dengan adaptif dan inovatif.

Jakarta – Senin (14/9/20) Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) menyelenggarakan Pembinaan Nasional Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT), ini merupakan kegiatan pelatihan Panitia Seleksi (Pansel) JPT perdana yang dilakukan secara virtual.

Sesuai amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, setiap Instansi pemerintah yang telah menerapkan Sistem Merit dalam pembinaan Pegawai ASN wajib melaporkan secara berkala kepada KASN untuk mendapatkan persetujuan baru. Pemerintah Provinsi Jawa Barat merupakan salah satu Instansi Pemerintah yang telah meraih predikat Baik dalam Penerapan Sistem Merit pada tahun 2019. Senin (14/9/20) KASN melaksanakan evaluasi Penilaian Mandiri Penerapan Sistem Merit di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Ini merupakan wujud keseriusan KASN dalam menegakkan sistem merit pada Instansi Pemerintah. Tim KASN yang dimpimpin oleh Asisten KASN Bidang Pengawasan Penerapan Sistem Merit Wilayah 2, Dr. Andi Abubakar diterima oleh Kepala BKD  Provinsi Jawa Barat, Yerry Yanuar, beserta Asisten Administrasi Umum Pemprov Jawa Barat Dudi Sudrajat.

JADWAL SHOLAT

 

Government Public Relations

 

Agenda Kegiatan

« September 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30        

Berita Terkini