Pengumuman: Pelayanan Tatap Muka KASN Ditiadakan Mulai 8-11 Februari 2022

Pengumuman
08 Feb 2022 - 01:53
Share

Sehubungan dengan meningkatnya penyebaran COVID-19 dan menindaklanjuti kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, bersama ini disampaikan mekanisme pelayanan di lingkungan KASN sebagai berikut:

1. Pelayanan KASN secara tatap muka atau offline untuk sementara ditiadakan, berlaku dari tanggal 8-11 Februari 2022 dan akan dievaluasi secara berkala sesuai dengan perkembangan kondisi.

2. Pelayanan kepada instansi pemerintah dan masyarakat, khususnya ASN tetap dilaksanakan, seperti pelaksanaan konsultasi, penerbitan rekomendasi, penanganan pengaduan/ mediasi/perlindungan dan juga pelaksanaan rapat atau pertemuan, dengan menggunakan saluran teknologi informasi secara online dan optimalisasi penggunaan aplikasi SIJAPTI, SIPINTER, dan lainnya.